Jumat, 19 Oktober 2018

Sewa Toilet Portable Berkualitas Di Jagakarsa,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Toilet Portable


Kami sewa toilet portable modern untuk memenuhi kebutuhan akan toilet portable baik untuk acara diluar ruangan maupun acara didalam ruangan. Toilet ini dilengkapi dengan lampu penerangan, Dan toilet kami sangat higienis, wangi,ramah lingkungan,toilet kami dilengkapi dengan septic tank ramah lingkungan,Dan toilet ini terbuat dari bahan material fiberglass impor kualitas terbaik. Toilet ini bisa dipindah-pindah ketempat lain yang anda inginkan dan toilet ini tidak membutuhkan tempat luas. 

Toilet ini termasuk kebutuhan pokok dalam sebuah acara baik acara didalam ruangan maupun acara diluar ruangan. Toilet ini dilengkapi dengan tank air yang bisa diisi dengan otomatis maupun manual dengan pompa, Dan tersedia juga fitting pipa utuk mengisi toren dan terdapat ballvalve yang bisa mengatur buka tutupnya aliran air. Dijamin toilet portable kami berkualitas, Kapanpun anda butuh kami siap untuk merentalkannya.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Toilet Portable Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan toilet portable untuk kota : Sewa toilet portable Jakarta,sewa toilet portable Bogor,sewa toilet portable Depok,sewa toilet portable Tangerang,sewa toilet portable Bekasi,sewa toilet portable Karawang,sewa toilet portable Purwakarta,sewa toilet portable Bandung dan di kota sekitarnya, Harap hubungi kami segera untuk solusi rental portable anda bisa menghubungi kami lewat via whatsapp atau lewat via telpon.





tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar